Memupuk Kebersamaan, Dengan Sarapan Sego Pecel

Memupuk Kebersamaan, Dengan Sarapan Sego Pecel

Polres Trenggalek – Banyak cara dilakukan dalam rangka mewujudkan kekompakan antar anggota Polri dengan pemerintahan Kecamatan Pogalan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek Pogalan dengan Camat Pogalan dan unsur pemerintahan Kecamatan Pogalan usai melaksanakan senam tera dan kerja bakti di halaman Kecamatan Pogalan dengan sarapan bersama. Jumat (26/01).

Tampak suasana keakraban dan bahagia sangat terpancar dalam sarapan bersama ini, para personel dengan pemerintahan kecamatan Pogalan saling bercengkrama sambil menikmati makanannya.

Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H., di sela-sela sarapan bersama mengatakan, walaupun menu sarapan sangat sederhana dengan sego pecel, tetapi mempunyai tujuan untuk menimbulkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar personel Polsek Pogalan dengan pemerintahan Kecamatan Pogalan.

“Kebetulan kegiatan ini kita lakukan, terlebih lagi banyak yang belum sarapan. Makanya kita sarapan bersama disini,” kata AKP Warjito, S.H.

Kapolsek Juga menambahkan Kegiatan ini diharapkan merupakan langkah untuk membangun sinergitas dan sarana meningkatkan keharmonisan dan kekompakan anggota dengan pemerintahan Kecamatan Pogalan.

“Dengan kegiatan sarapan bersama diharapkan kekompakan yang selama ini sudah terjalin semakin erat. Sehingga mampu bersama menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Pogalan,” ucap kata AKP Warjito.

__Posted on
January 26, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.