Melihat Deretan Mobil Baru Hyundai

IDNews.co.id – Sejauh ini Hyundai memiliki berapa model sport utility vehicle (SUV). Sebut saja Creta, Tucson dan Santa Fe. Namun, sebuah laporan memanggil Hyundai saat ini tengah perhitungkan model di segmen A.

Seperti dilansir The Economic Times, mobil itu akan disiapkan pada 2020. Salah satu lawan yang dibidik merupakan Renault Kwid. Penegasan SUV segmen A disebutkan Hyundai belum lama ini melalui Eui-sun Chung, Vice Chairman Hyundai.

Kata dia, Hyundai memang merencanakan untuk meningkatkan SUV segmen A pada 2020. Namun, tidak ada detil seterusnya.

Hyundai sebenarnya bukanlah hanya satu pembuat mobil yang berencana produk SUV di segmen A. Volkswagen juga merencanakan untuk meluncurkan SUV segmen A pada 2020.

Perusahaan itu akan menamakannya VW T-Track. Suzuki juga demikian, tengah perhitungkan menyiapkan sebuah SUV segmen A.

Hyundai juga tengah menyiapkan berapa produk baru yang lain. Salah satunya Hyundai i10 generasi ketiga yang akan tiba kurun waktu dekat. Peluang, model A segmen yang tengah di garap Hyundai akan memiliki banyak persamaan basis dengan i10.

Diluar itu, Hyundai siap menghadirkan mobil baru versi produksi dari rencana Hyundai Carlino. Mobil itu memiliki kode ‘QXi’. SUV ini akan ada di segmen B dan akan beradu dengan Ford EcoSport, Suzuki Vitara Brezza, Honda WR-V dan Tata Nexon. Menurut laporan itu, Hyundai QXi akan tiba pada 2019. (ndi)

Posting Melihat Deretan Mobil Baru Hyundai ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 2, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.