Melalui On Aire Radio 97.2 Raka FM, Kapolsek Durenan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Polres Trenggalek – Media masa elektronik maupun cetak, merupakan sarana penyampaian informasi. Polsek Durenan jalinan komunikasi mitra kamtibmas dalam upaya meningkatkan sinergitas kerja sama mitra Kamtibmas yang efektif dengan melakukan perekaman dan penyampaian himbauan Kamtibmas melalui stasiun radio.

Sebagai upaya yang dilakukan Polsek Durenan dalam menyampaikan informasi melalui siaran radio 97.2 Raka FM, dan menyampaikan  keamanan dan ketertiban masyarakat melalui media elektronik radio, untuk mensukseskan program promoter Kapolri, seperti yang dilakukan Polsek Durenan.

Lewat siarana Radio 97.2 Raka FM, Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin S.H.,, memberikan  himbauan terkait kamtibmas kepada masyarakat Durenan dan sekitarnya. agar selalu waspada disaat memarkir kendaraan bermotor ditempat keramaian seperti pasar, pertokoan, warung kopi dan diperbankkan, kalo perlu ditambah kunci tambahan supaya aman.

“dengan perkembangan teknologi sekarang ini  radio dibilang sudah tertinggal. tetapi beda lagi untuk diwilayah Durenan yang masih menyukai radio sebagai alat informasi dan hiburan bagi warga Durenan.”ujarnya

Dalam kesempatan tersebut selain menyampaikan himbauan kamtibmas terkait kejadian kriminal yang terjadi diwilayah Kecamatatan Durenan seperti curat,curas dan curanmor, juga disampaikan, bahwasanya Polri memanggil Putra Putri anak Bangsa yang memenuhi syarat menjadi anggota Polri dipersilahkan mendaftar. Polri membuka pendaftaran SIPSS tahun 2018 atau buka informasi dan pendaftaran online melaluli Website Polri :http://www.penerimaan.polri.go.id,”terang kapolsek dalam siaran/talk Show di radio 97.2 Raka FM.

Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada Radio Raka FM atas kerja samanya, hal ini menjadikan kerja Polri menjadi lebih efektif dan mudah karena siaran dapat di dengarkan oleh khalayak masyarakat yang lebih luas.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.