Mayat di Area Wisata Bukit Jamur Bungah Masih Anak-anak

Proses evakuasi jasad korban

Gresik, HalloJatim.com – Setelah dievakuasi, mayat Mr. X yang ditemukan mengapung dengan kondisi tangan dan kaki terikat di area wisata Bukit Jamur, Kecamatan Bungah ternyata masih anak-anak. Korban mengenakan baju koko lengan pendek dan kakinya terikat sarung.

Penemuan mayat di bekas galian tersebut membuat warga sekitar geger. Mayat bocah laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh santri sekitar.

“Pertama kali ditemukan oleh anak-anak pondok pesantren yang lagi nyari mangga,” ujar Kapolsek Bungah, AKP Sujiran kepada HalloJatim.com, Jumat (30/10/2020).

Saat itu, dua santri tengah berjalan menyusuri lokasi untuk mencari mangga. Namun mereka dikagetkan dengan keberadaan mayat yang tertelungkup di bibir kubangan bekas galian.

“Setelah dicek ternyata mayat anak-anak umur sekitar 12-14 tahun. Saat proses evakuasi ditemukan juga masker warna merah dan sebuah kopyah,” imbuh Sujiran.

Dari penuturannya, dua hari yang lalu ada laporan anak hilang di Desa Sidokumpul, Kecamatan Bungah. Namun pihaknya tidak ingin berspekulasi dini.

“Korban kami evakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga sesuai dengan ciri-ciri bisa melapor ke Polsek Bungah atau mengecek ke RSUD Ibnu Sina,” pungkasnya.

Diketahui, korban diperkirakan meninggal sudah lebih dari sehari. Tubuhnya sudah membiru kehitaman dan mengeluarkan bau busuk. Namun, hingga saat ini identitasnya masih belum terang.(and/har)

Artikel ini telah tayang di memorandum.co.id

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Mayat di Area Wisata Bukit Jamur Bungah Masih Anak-anak"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.