Marini Zumarnis Merestui Hubungan Putranya dengan Chelsea Islan

IDNews.co.id – Aktris muda Chelsea Islan diketahui tengah merajut hubungan asmara dengan Daffa Wardana, yang disebut putra aktris senior Marini Zumarnis. Keduanya, sering mengunggah peristiwa kebersamaan kedalam akun mereka di Instagram.

Menyikapi kedekatan putranya dengan bintang film 3 Srikandi itu, Marini lantas mendukung hubungan yang ditempuh mereka.

” Sebagai orangtua sama-sama mendukung dengan positif, apalagi anak saya baru kuliah. Terus, mesti mendukung prestasi masing masing, ” tuturnya, usai menghadiri resepsi Rifky Balweel dan Biby Alraen di Gedung PTIK Jakarta, Minggu malam (7/1/2018).

Pemeran ibu peri dalam sinetron Bidadari ini lantas mengakui menyukai kepribadian wanita cantik berumur 22 tahu itu.

” Chelsea baik, sopan, ramah juga. Kita kerap makan sama Chelsea, baik sich, Insya Allah, ” tutur istri Denny Wardhana itu.

Hubungan Chelsea dan Daffa mulai tercium awak media, saat Chelsea ada dalam acara kejutan ulang tahun Daffa dari sang bapak yang diupload oleh Daffa dalam akunnya di Instagram. Tetapi, keduanya masih malu-malu untuk buka suara masalah hubungan mereka.

Sampai akhirnya Chelsea mengunggah foto dengan urutan Daffa yang merangkulnya dari belakang. Pada unggahan itu, Chelsea menyampaikan ulang tahun dan keinginannya pada sang kekasih.

Sejak itu, keduanya mulai berani tampil berdua di muka umum. Seperti beberapa waktu terakhir, Daffa yang temani Chelsea, saat menghadiri acara gala premier film Ayat-ayat Cinta 2.(ndi)

Posting Marini Zumarnis Merestui Hubungan Putranya dengan Chelsea Islan ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Marini Zumarnis Merestui Hubungan Putranya dengan Chelsea Islan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.