Manchester City atau Barcelona, Siapa Terhebat Musim Ini?

IDNews.co.id – Performa gemilang Manchester City garapan Pep Guardiola musim ini mengambil perhatian umum. Sebab, mereka belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Tidak cuma belum terkalahkan, ManCity juga kuat di puncak klasemen sementara Premier League dengan kelebihan belasan poin dari para lawan paling dekat.

Jika ManCity ketimbang dengan Barcelona, siapa yang terhebat? Dari data yang dikumpulkan dari Viva, Jumat (5/1/2018), selanjutnya ini perbandingan kedua tim musim ini :

Saat ini, ManCity memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 62 poin dari 22 laga (20 menang, 2 imbang). ManCity cetak 64 gol dan kebobolan 13 gol.

Disamping itu, Barcelona memuncaki klasemen sementara LaLiga dengan raihan 45 poin dari 17 laga (14 menang, 3 imbang). Barca keseluruhan cetak 45 gol dan kebobolan tujuh gol.

Sampai waktu ini, ManCity sudah memerankan 31 pertandingan di tiga arena tidak sama (Premier League, Liga Champions, Piala Liga). Dengan hasil : 28 menang, 2 imbang, 1 kalah.

Satu-satunya kekalahan ManCity terjadi di laga terakhir fase grup Liga Champions. ManCity yang pastinya lolos ke sesi 16 besar Liga Champions, ditekuk Shakhtar Donetsk 1-2.

Disamping itu, Barcelona selama ini sudah memerankan 26 laga di tiga arena tidak sama (LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions). Dengan hasil : 20 menang, 6 imbang. 0 kalah. (ndi)

Posting Manchester City atau Barcelona, Siapa Terhebat Musim Ini? ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.