Maksimalkan Peran Pemuda Dalam Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Karang Taruna

Maksimalkan Peran Pemuda Dalam Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Karang Taruna

Polres Trenggalek – Terwujudnya keamanan tak lepas dari peran serta warga masyarakat,  oleh sebab itu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus menggiatkan sambang dan silaturahmi untuk mempererat hubungan dan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat dalam hal ini adalah pemuda desa guna mendukung terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Seperti hari ini Kamis (4/1/2018) selaku Bhabinkamtibmas Desa Slawe Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Brigpol Edy Santoso mengunjungi tokoh pemuda yang juga sebagai pengurus karang taruna desa untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas bahwa peran pemuda khususnya Karangtaruna sangatlah penting dalam membantu menjaga situasi kamtibmas di desa Slawe dan wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, tanpa peran aktif dari pemuda dan Karangtaruna, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal,” tutur Brigpol Edy.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa sangatlah penting untuk menggalang para pemuda desa, sehingga upaya untuk memelihara kamtibmas sekaligus menekan kenakalan remaja bisa terwujud.

“Butuh peran serta para pemuda untuk mewujudkan keamanan lingkungan serta para pemuda terbebas dari kenakalan remaja,” pungkasnya.

__Posted on
January 4, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.