Make-up Artist Pakai Serangga Sungguhan, Berani Coba?

IDNews.co.id – Jika umumnya orang takut atau bahkan jijik pada serangga, seorang make-up artist malah menjadikan laba-laba, kupu-kupu dan cacing jadi sisi dalam seni hiasi wajah atau facial art. Ini buat riasan jadi begitu unik dan dramatis.

Make-up artist itu yaitu Jasmine. Dia membuat karya yang menarik dengan menggunakan kupu-kupu, jangkrik dan lebah sebagai ornament. Diluar itu, dia juga memanfaatkan siput, kupu-kupu sampai laba-laba atau cacing makanan.

Diambil dari New York Post, seluruhnya binatang yang digunakan sudah dalam keadaan mati, hingga tidak membahayakan. Dia mulai riasan menggunakan serangga dengan seri Artificial Eyes Art pada November tahun saat kemarin.

Pada para pengikutnya di Instagram, wanita yang tinggal di California itu mengatakan begitu menghormati binatang-binatang itu. Kendati demikian, dia memahami pastinya ada yang tidak sepakat dengan caranya berekspresi.

” Saya memahami jika ini kotor untuk Anda dan susah mengerti jenis seni ini, tapi ini yaitu hasil kreatifitas saya. Saya tidak suka dengan serangga dan lebih dari satu dari mereka menakut-nakuti saya, tapi saya masih menghormatinya, ” papar dia.

Jasmine mengatakan kalau seluruhnya serangga yang digunakannya sudah mati, bukanlah dikorbankan buat karya seninya. Sementara umumnya warganet berasumsi kalau riasan itu aneh, kotor dan menjijikan. Kendati demikian, ada pula yang berkesan dengan karyanya.

” Begitu berkesan dengan beragam dan cara Anda mengerjakannya. Salut untuk penerapan make-up paling menawan yang sempat saya saksikan! ” kata salah satunya warganet.

Sementara yang lain mengatakan kalau dengan cara pribadi tak kan letakkan serangga di berwajah. Tetapi make-up yang di ciptakan Jasmine, menurut dia, begitu indah dan menarik.(ndi)

Posting Make-up Artist Pakai Serangga Sungguhan, Berani Coba? ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 14, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.