Majalah Rolling Stone Indonesia Setop Terbit

IDNews.co.id – Tahun 2017 bukanlah masa yang baik untuk sebagian media buat. Hal ini tampak dari tutupnya sebagian majalah sebagai mengonsumsi pembaca selama bertahun-tahun.

Dari otomotif, ada Autocar dan Autobild. Dua majalah asal luar negeri itu tak akan terbit dalam versi Indonesia. Disusul oleh majalah pria dewasa Esquire dan For Him Magazine atau FHM.

Dan saat ini, majalah rujukan musik Rolling Stone Indonesia juga bernasib sama. Dilansir dari laman resminya, Senin 1 Januari 2018, penerbit PT a&e Media tak akan memegang lisensi untuk menerbitkan majalah tersebut di Tanah Air.

Berikut keterangan resminya:

Pada hari ini PT a&e Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2018 kami tidak memegang lisensi majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia untuk beroperasi di wilayah Indonesia.

Segala kepemilikan merek di bawah Rolling Stone Indonesia atau yang terhubung dengan Rolling Stone Indonesia telah dikembalikan kepada pemilik merek Rolling Stone di New York, Amerika Serikat, dan Rolling Stone International.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan kami atas dedikasi mereka pada Rolling Stone Indonesia sampai di usianya yang ke-12 tahun.

Terima kasih tak terhingga dari keluarga Rolling Stone Indonesia kepada para pembaca, klien, relasi, pemusik, band, label, kontributor, dan seluruh pihak yang telah membantu kami dalam perjalanan 12 tahun ini. (ndi)

Posting Majalah Rolling Stone Indonesia Setop Terbit ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Majalah Rolling Stone Indonesia Setop Terbit"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.