Long Week End, Polsek Tandes Sambangi Perbankan Malam Hari

Polrestabes Surabaya, 17/02/2018 : Mengantisipasi aksi tindak kejahatan pada long week end, Polsek Tandes mengerahkan unit patrolinya sambangi kawasan rawan sasaran aksi kejahatan, khususnya pada malam hari. Pengerahan patroli dilakukan mengingat liburan Imlek yang kebanyakan warga bepergian keluar kota sehingga banyak rumah kosong yang ditinggal pemiliknya dan situasi dijalan menjadi sepi

Dalam keguatan patroli tersebut, Unit Patroli Sabhara, pada Jumat (16/2/2018) malam, melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi di beberapa pemukiman dan kantor bank berikut Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada di wilayah hukum Polsek Tandes.

“Kegiatan patroli ini merupakan bentuk langkah polisi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga untuk menciptakan kamtibmas tetap kondusif,” kata petugas patroli Sabhara, Aiptu Herman Susilo.

Dalam kesempatan tersebut, Herman, dalam patroli dialogisnya memberikan himbauan kepada keamanan yang berjaga, baik di pemukiman, perbankan dan di ATM Center untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan yang menjadi tanggungjawabnya. Karena pelaku kejahatan bisa bertindak kapanpun dengan berbagai cara, apalagi pada situasi liburan.

“Kami akan rutin melakukan sambang, terutama dikawasan raawan kejahatan dan tak bosan mengingatkan keamanan swakarsa maupun warga agar tetap peduli pada lingkungannya,” tandasnya. (des)

link asal : Long Week End, Polsek Tandes Sambangi Perbankan Malam Hari

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Long Week End, Polsek Tandes Sambangi Perbankan Malam Hari"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.