Lomba Kebersihan Polsek Jajaran Polres Trenggalek

Lomba Kebersihan Polsek Jajaran Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan kesiapan tugas yang di emban Personil Polsek jajaran Polres Trenggalek mengadakan lomba kebersihan tingkat Polsek, tim penilai dari Polres Trenggalek tiba di Mapolsek Bendungan yang di pimpin oleh Kabagsumda Polres Trenggalek Kompol Siti Munawaroh.S.H. bersama Kasiwas IPTU Andi Salbi S.H , Selasa (10/01/2018).

Tim penilai sebelum melaksanakan penilaian oleh Kabagsumda seluruh anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek di berikan arahan di ruang pertemuan tentang pelaksanaan tugas Kepolisian agar masyarakat merasa puas dan semakin percaya terhadap kinerja Kepolisian.

Namun demikian untuk pelaksanaan penilaian lomba kebersihan tingkat Polsek jajaran Polres Trenggalek ada tiga kriteria yang harus di penuhi antara lain penampilan Mako Polsek, penampilan perorangan dan Operasional ketiga kriteria tersebut pada saat di nilai harus sudah siap.

“ Lomba kebersihan Polsek jajaran Polres Trenggalek di adakan setiap tahun dengam harapan kinerja Polri semakin di percaya masyarakat dalam mengemban pelayanan Publik dan penegakan Hukum” ucap Kabagsumda Kompol Siti Munawaroh S.H Polres Trenggalek.

Di akhir penilaian Tim penilai kebersihan mengucapkan “terimakasih atas kesiapannya walaupun mendadak sudah ada kesiapannya” imbuh Kabagsumda Kompol Siti Munawaroh S.H.

 

__Posted on
January 10, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.