Libur Panjang Telah Usai, Anggota Polsek Durenan Giatkan Turbang

Libur Panjang Telah Usai, Anggota Polsek Durenan Giatkan Turbang

Polres Trenggalek – Hari pertama masuk sekolah, setelah libur semester. Jalan raya Durenan ramai cenderung lancar didominasi adik – adik sekolah selasa, (02/01).

Menindak lanjuti perintah dari pimpinan Anggota Polsek Durenan melaksanakan pengaturan penyeberangan (turbang), di simpul – simpul jalan. Mengingat akhir – akhir ini, hujan mengguyur wilayah Durenan dan sekitarnya dan menyebabkan jalan banyak berlubang.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek yang melaksanakan Pengaturan, Penyeberangan menghimbau kepada pengguna jalan yang berangkat beraktifitas untuk lebih berhati – hati kurangi kecepatan mengingat jalan banyak yang berlubang yang dapat menyebabkan laka – lantas.

“ kepada warga masyarakat atau pengguna jalan dihimbau agar mentaati rambu – rambu lalu lintas yang ada, untuk adik – adik sekolah berangkatlah lebih awal dari rumah agar tidak terburu – buru dan untuk angkutan umum agar tidak menaikan maupun menurunkan penumpang di sembarang tempat, dan untuk pengguna sepeda motor dihimbau agar memakai helm serta lengkapi kelengkapan kendaraannya,” terang Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.

__Posted on
January 2, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.