Libur Bersama Telah Usai, Tugas Kepolisian Sektor Bendungan Tetap Berlanjut

Libur Bersama Telah Usai, Tugas Kepolisian Sektor Bendungan Tetap Berlanjut

Polres Trenggalek – Libur bersama telah usai, namun tugas – tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terus di laksanakan. Seperti halnya pos pelayanan pagi untuk membantu masyarakat memberikan kenyamanan dalam menjalankan aktifitasnya.

Selasa pagi (02/01/2018) begitu juga yang di lakukan oleh Kanit Provos Polsek Bendungan Polres Trenggalek  Aiptu Darmadi, meski dirinya juga terlibat dalam kegiatan Pos pelayanan pagi, tetapi tugas untuk mengecek dan mengawasi anggota lain pun harus tetap dilakukan guna melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap pelaksanaan tugas Anggota di lapangan.

Hal tersebut di lakukan untuk mengantisipasi agar dalam pelaksanaan pelayanan masyarakat pada pagi hari benar-benar dilaksanakan oleh Anggota Polsek Bendungan dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga dengan kehadiran Polisi di pagi hari masyarakat yang melaksanakan aktifitas pagi dapat merasa aman dan nyaman.

Kegiatan pengawasan dan pengecekan tersebut selain untuk mengontrol disiplin anggota juga dalam rangka untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bendungan agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

__Posted on
January 3, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.