Leonardo Bonucci Jadi Korban dengan Kedatangan De Ligt

IDNEWS.CO.ID – Juventus perdalam komposisi tim dengan mendatangkan pemain baru keenamnya di bursa transfer panas musim ini. Ia yaitu bintang muda asal Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Keadaan ini semestinya membuat ketar-ketir pemain bertahan Nyonya Tua.

Diantaranya yaitu bek senior Juventus, Leonardo Bonucci. Umur yang sudah tidak muda, 32 tahun membuat namanya dikatakan bakalan tersingkirkan dari scuad.

Bahkan juga ada berita jika Juventus bermaksud untuk menjualnya sebagai buntut kehadiran De Ligt. Serta mereka tidak butuh pusing untuk menemukan konsumen mungkin karena raksasa Premier League, Manchester City kabarnya minat untuk memboyongnya.

Ditulis Manchester Evening News, The Citizens memang sedang cari substitusi figure Vincent Kompany yang pilih untuk keluar dan bela Anderlecht.

Sebelumnya mereka menginginkan bek Leicester City, Harry Maguire namun patok harga yang terlalu mahal membuat ManCity menangguhkan tujuannya.

Serta Bonucci dianggap sebagai figure yang dinilai sesuai sebagai alternatifnya. Pada musim lalu, pemain dari Italia ini dipercaya tampil di 29 laga dan mencetak tiga gol di arena Serie A. (ach)

The post Leonardo Bonucci Jadi Korban dengan Kedatangan De Ligt appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.