Latihan Perdana, 2 Pemain Baru Persib Jadi Anak Emas

IDNews.co.id – Ada yang khusus di agenda latihan Persib Bandung yang dilakukan pada Sabtu 6 Januari 2018. Dua bintang baru mereka, Victor Igbonefo dan Oh-In Kyun ada perdana di agenda latihan yang diadakan di Stadion Si Jalak Harupat.

Asisten pelatih Maung Bandung, Fernando Soler menyambut girang hadirnya kehadiran pemain ini. Tetapi dia tidak ingin sangat ngotot menggenjot fisik pemain itu.

” Mereka menyebutkan senantiasa memelihara keadaan fisik di negaranya masing-masing. Tapi, kita tidak ingin cobalah mereka sekalian untuk segera turun ke lapangan, ” kata Soler, seperti dilansir website resmi klub.

” Kemarin kita sudah buat latihan dan saksikan skill pemain. Kita juga tidak ingin ke depannya ada pemain yang cedera. Jadi, kita akan pelan-pelan saja, ” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Igbonefo resmi dikenalkan pada Jumat 5 Januari 2018. Dia dikontrak oleh Persib selama tiga musim.

Sedangkan Oh In-Kyun memperoleh kontrak selama satu tahun. Tetapi ada pilihan penambahan jika penampilannya di nilai impresif. (ndi)

Posting Latihan Perdana, 2 Pemain Baru Persib Jadi Anak Emas ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Latihan Perdana, 2 Pemain Baru Persib Jadi Anak Emas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.