Laksanakan Patroli Obyek Vital, Anggota Polsek Bubutan Berikan Himbauan

Laksanakan Patroli Obyek Vital, Anggota Polsek Bubutan Berikan Himbauan.txt

Laksanakan Patroli Obyek Vital, Anggota Polsek Bubutan Berikan Himbauan.txtPolrestabse Surabaya 15/1/2018: Anggota Patroli Sabhara Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya melaksanakan tugas Patroli dialogis terhadap satpam Perbankan dan SPBU serta melaksanakan Pos Akhir dan dilanjutkan dengan pengawalan terhadap petugas Kantor Pos Besar Surabaya. Pada hari Senin tanggal 15 Januari 2018 sekitar jam 10.00 WIB.

Patroli dialogis terhadap satpam Perbankan dan SPBU hal ini dimaksudkan agar mereka bisa bertugas secara maksimal dengan penuh rasa tanggung jawab dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya di daerah tugasnya sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Sedangkan giat Pos akhir hal ini dimaksudkan agar lalu lintas bisa berjalan dengan aman dan lancar serta mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan seperti jambret dan perampasan kendaraan bermotor sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kemudian pengawalan terhadap petugas Kantor Pos Besar Surabaya hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjadinya pencurian ataupun perampasan terhadap dokumen maupun uang yang dibawa oleh petugas Kantor Pos Besar Surabaya sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Dari serangkaian kegiatan berjalan dengan aman lancar dan situasi kondusif.***Lna

link asal : Laksanakan Patroli Obyek Vital, Anggota Polsek Bubutan Berikan Himbauan

__Posted on
January 15, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.