Lahan Haji Lulung Bakal Disewa untuk Tampung Pedagang Blok G

IDNews.co.id – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sedang mempersiapkan tempat untuk jadikan tempat penampungan sementara untuk pedagang Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, jika kelak tempat mereka berjualan dirobohkan.

Menurut Wakil Gubernur DKI, Sandiaga S Uno, sekarang ini PD Pasar Jaya sedang melakukan survey menegaskan tempat yang layak untuk jadikan tempat penampungan pedagang.

Satu diantara tempat yang berpotensi jadi tempat penampungan sementara adalah tempat punya Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

Sandiaga mengatakan, selama ini Pemprov DKI belum mengulas tentang tempat itu dengan Haji Lulung. Tapi, walau nanti tempat Haji Lulung akan dimanfaatkan, Sandi menegaskan akan menyewanya.

” Saya belum bicara tapi sistimnya tentu mesti terbuka dan berkeadilan bila contoh ingin gunakan tempat beliau, satu diantara pilihan tapi ada tempat yang beda kita mencari yang paling baik. Saya pikir sich sewa, sewa karena kita sudah punyai tanah-tanah itu yang beda yang kelak kita menjadikan TOD, ” katanya.

Selama ini, kaya Sandi, Pemprov DKI belum bisa tentukan saat yang tepat untuk melakukan pembongkaran bangunan pasar Blok G Tanah Abang. Tetapi, di pastikan bangunan pasar itu akan dibongkar jika tempat penampungan sementara ada.

” Mesti ada lahannya dahulu baru dirobohkan. Karena bila tidak yang saat ini berada di Blok G pastinya akan mengeluh tempatnya dimana, ” katanya (ndi)

Posting Lahan Haji Lulung Bakal Disewa untuk Tampung Pedagang Blok G ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Lahan Haji Lulung Bakal Disewa untuk Tampung Pedagang Blok G"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.