Lagu Baru Evi Masamba Dibawa ke Amerika Serikat

IDNews.co.id – Di tengah jadwal syutingnya yang padat dan sejumlah acara off air, Evi Masamba tak sempat lupa untuk tetap hasilkan karya, sebagai penyanyi dangdut. Evi juga mulai menyiapkan diri untuk meluncurkan single terakhirnya, Saya Masih Rindu.

Sekarang ini, lagu terakhir Evi sudah masuk step mixing dan mastering. Untuk aransemen musiknya ditangani Tyo Adrian.

Menurut Evi, sistem lagu ini memang agak sedikit berlainan dengan lagu-lagu dangdut beberapa. Musiknya ditangani betul-betul serius.

” Menggunakan string, banyak ornamen-ornamen musik yang ada. Tapi tidak menyingkirkan unsur dangdutnya juga, ” kata Evi, Sabtu (6/1/2018).

Yang paling istimewa yaitu, untuk mastering lagu itu dilakukan di Seattle, Amerika Serikat. Hal ini sudah pasti buat bintang sinetron Warteg DKI di ANTV ini jadi bangga, dan tak sabar menginginkan mengenalkan lagunya itu pada para penggemarnya.

Rencananya, single ini akan dilaunching pada akhir Januari atau sekitar awal Februari. Lagu itu di ciptakan Aji Karya Sakti. Penggemar Evi yang dikenal dengan nama Evigassing sudah tak sabar menunggu karya terakhir dari artis pujaannya.

Hal tersebut tampak dari Instagram juara satu diantara arena pencarian bakat penyanyi dangdut itu. Mereka merindukan suara khas Evi yang sempat beroleh pujian dari juri enam negara, saat wanita yang sempat masuk nominasi AMi Awards untuk pendatang baru paling baik ini ikuti arena musik dangdut di Asia.

Sekarang ini, Evi bersama tim manajeman sedang menyiapkan rencana untuk pemotretan dan video klip, untuk memanjakan penggemar penyanyi berumur 26 tahun ini. (ndi)

Posting Lagu Baru Evi Masamba Dibawa ke Amerika Serikat ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Lagu Baru Evi Masamba Dibawa ke Amerika Serikat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.