Kylie Jenner Tengah Hamil Besar

IDNews.co.id – Sempat menghilang dari dunia hiburan, Kylie Jenner mendadak keluar dengan penampilan mengejutkan. Setelah diberitakan frustasi saat kerapkali dicecar pertanyaan masalah rumor kehamilannya sejak September tahun kemarin, waktu ini, Kylie keluar.

Tetapi kemunculan Kylie cuma tampak dari sebuah postingan yang dibuat oleh para fans. Postingan itu menghadirkan foto Kylie tengah hamil besar.

Ya, akun penggemar mengedit foto bintang berumur 20 tahun itu, karena banyak orang yang penasaran bagaimana penampilan Kylie setelah rumor kehamilannya.

Dan nampaknya visual yang waktu ini dipertunjukkan tampak demikian sempurna dengan judul ‘Kylie Jenner Pregnant’. Foto itu bahkan berhasil menipu 44. 000 pengikut akun king_kylie_fanss.

Kylie sudah jadi pembicaraan, selama sebagian bulan terakhir sejak rumor tentang kehamilannya mulai beredar. Tetapi, sebuah sumber malahan mengatakan, Kylie yang sebenarnya terlihat berlainan. Bahkan bibir Kylie yang biasanya tampak seksi, waktu ini, malahan diberitakan berkurang.

Setiap kali tampil dimuka umum, perut Kylie senantiasa tertutupi. Dalam setiap foto juga senantiasa tak dipertunjukkan. Seringkali tertutupi selimut, mengenakan kemeja besar, atau bersembunyi di belakang adiknya.

Dilansir juga dari laman Ace Showbiz, bintang 20 tahun itu terakhir keluar di acara reality show kepunyaannya sendiri yang berjudul Life of Kylie. Meski cuma sepintas, Kylie tampak menarik dengan kostum serba hitam sembari melingkari sebuah bangunan di Hidden Hills, California.

Tak sendirian, Kylie ditemani sang bunda sekalian manajernya, Kris Jenner. Dan, kutipan video itu ikut menghadirkan Kylie sedang masuk ke sebuah mobil, dengan perut buncitnya sedikit terlihat.

Selanjutnya, kutipan video itu memberikan kalau Kylie sedang mencari kehidupan tambah baik dengan tekad beli sebuah tanah. Sumber paling dekat Kylie juga menuturkan kalau Kylie pingin membuat rumah besar untuk melindungi privacy kepunyaannya.

Sekian waktu terakhir, Kylie juga ramai dikabarkan mengandung janin hasil buah cintanya dengan sang kekasih, Travis Scott. Seorang sumber menjelaskan kalau Kylie berasa sangatlah cemas saat kelahirannya.

Di bagian beda, sumber paling dekatnya kembali mengatakan kalau Kylie sudah siap jadi ibu dan menggendong bayi mungil di lengannya. Tapi, Kylie juga inginkan supaya badannya kembali normal kembali seperti yang telah lalu setelah melahirkan.(ndi)

Posting Kylie Jenner Tengah Hamil Besar ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.