Kunjungi Warung Di Desa Binaan, Brigadir Hery WM,SH Pastikan Tidak Ada Peredaran Penjual Miras

Kunjungi Warung Di Desa Binaan, Brigadir Hery WM,SH Pastikan Tidak Ada Peredaran Penjual Miras

Polres Trenggalek – Wujud kepedulian terhadap warga binaanya, Brigadir Hery WM,SH Bhabinkamtibmas Desa Ngrambingan melaksanakan kegiatan kunjungan kewarung milik sdr. Maryati  Ds.Ngrambingan kec,Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (05/01).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemilik warung agar tidak mejual minum minuman keras atau miras ( Arak ) agar tidak terjadi Gangguan Kamtibmas akibat menkonsumsi miras berlebihan serta dapat merusak kesehatan tubuh dan pemilik warung berjanji tidak akan menjual miras di warung miliknya.

“ kami sengaja datangi warung warung yang ada di desa binaan kami, supaya dapat mencegah peredaraan Miras dengan jenis apapun “ ujar Brigadir Hery WM,SH yang tahun lalu dinobatkan sebagai finalis polisi terganteng di jajaran Polres Trenggalek.

Pada kunjungan yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak di harapkan Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan melalui kunjungan atau DDS ( Door to door sistem ) agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Desa binaannya.(dkzld)

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.