Kulit Wajah Kinclong dengan Perawatan Batu Apung Modern

IDNews.co.id – Memiliki kulit sehat dan kinclong merupakan idaman setiap wanita. Mengakibatkan, semua perawatan apa-pun akan dicoba untuk mewujudkan keinginan itu.

Beberapa waktu terakhir, diantara satu klinik kecantikan bernama The Clinic Beautylosophy keluarkan sebuah rangkaian perawatan, Neo Cell. Perawatan ini benar-benar unik, sebab menggunakan batu apung yang di desain dengan modern.

Perawatan yang perlu saat 30-40 menit ini ampuh mengangkat sel kulit mati. Wajah si pasien diklaim dapat kembali cerah dan halus.

“Jadi Neo Cell, perbuatannya menggunakan batu apung yang di desain dengan modern, yang sifatnya exfoliate. Tindakan ini bermanfaat mengangkat sel kulit mati, melembutkan struktur kulit dan membuat cerah wajah dalam sekali tindakan, ” kata dr. Sita Prasida Nayenggita, ahli estetika The Clinic Beautylosophy Tebet.

Dia menjelaskan kalau tindakan ini memiliki tiga stage. Pertama, setelah wajah dibikin bersih, kulit akan diberi serum, lalu digosok batu apung ke semua permukaan kulit wajah. Step kedua, wajah akan dipijat yang berperan untuk mengenyalkan kulit wajah.

Step ketiga, wajah akan diberi masker yang memiliki kandungan serum pencerah. Untuk hasil yang tambah baik dan maksimal, pasien dapat mengulanginya sekali dalam dua minggu.

“Jadi ada tiga stage yang akan dilakukan pada pasien. Pertama, exfoliate dengan batu apung. Kedua, wajah akan di-massage dan terakhir dimasker, ” ucap dia.

Untuk melakukan perawatan ini pasien akan dipakai biaya sekitar Rp700 ribu.(ndi)

Posting Kulit Wajah Kinclong dengan Perawatan Batu Apung Modern ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.