KRL Jabodetabek Diprediksi Padat Hingga 5 Hari ke Depan

IDNews.co.id – Moda transportasi darat jenis kereta rel listrik (KRL) masih jadi pilihan orang-orang dari Jabodetabek untuk berlibur. Ini dapat tampak dari jumlah penumpang yang bertambah, terutama di saat liburan akhir tahun.

Untuk menghadapi kenaikan jumlah penumpang, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menaikkan dua perjalanan dari 23 perjalanan KRL pada perubahan tahun.

Tak cuma itu, Vice President Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa mengatakan, jam operasional juga diperpanjang sampai jam 03. 00 WIB pada hari pertama 2018.

” Berdasarkan data PT KCI, terdaftar lonjakan pengguna jasa pada malam perubahan tahun. Kesempatan ini bertambah sekitar 20 persen dibanding tahun sebelumnya yang mencapai 778. 900, ” kata Eva dalam keterangan resmi yang di terima VIVA, Senin 1 Januari 2018.

Lonjakan pengguna jasa KRL pada musim libur ini, disebutkan Eva, di perkirakan selalu terjadi sampai lima hari ke depan. Bahkan, lebih dari satu stasiun juga dipercaya akan dipenuhi oleh penumpang.

” Beberapa stasiun yang dipadati penumpang musiman salah satunya Bogor, Jakarta Kota, Cikarang, Rangkas Bitung, Bekasi, Tebet, Pasar Minggu, dan Juanda, ” kata dia.

Eva mengatakan, selama musim libur kesempatan ini KCI melakukan menambahkan petugas sampai layanan penunjang. (ndi)

Posting KRL Jabodetabek Diprediksi Padat Hingga 5 Hari ke Depan ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "KRL Jabodetabek Diprediksi Padat Hingga 5 Hari ke Depan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.