KPP Madya Sidoarjo Masuk 10 Besar Pelayanan Terbaik se Indonesia

 

tsk JXSurabayaraya.com, Surabaya (11/10/17) : Hari Senin tangal 9 Oktober 2017 yang sebenarnya hari terakhir dan penutupan pameran buku “BIG BAD WOLF” Book Sale Surabaya yang diadakan didalam gedung JX Interntaional Jalan Raya Frontage A Yani Surabaya.

Dengan berakhirnya pameran buku tersebut telah dicederai dengan seorang laki-laki yang berinisial AG (23), pengangguran, asal Jalan Joyoboyo Wonokromo Surabaya.

Perbuatan pelaku AG tersebut adalah ketika berada di dalam gedung pameran buku, pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2017 sekitar jam 21.30 WIB pelaku seorang diri bersama-sama pengunjung lainnya telah melihat korban Moch. Syaiful Rizal Novianto sedang menggendong tas punggung dalam keadaan terbuka.

Dan oleh pelaku telah melihat di dalam tas punggung yang terbuka tersebut berisikan dompet dan Hand Phone dan sektika itu juga pelaku mengambilnya barang milik korban tanpa seijinnyam, akan tetapi korban telah mengetahui perbuatan yang dilakuan oleh pelaku tersebut, berteriaklah korban dengan kata-kata “ maling-maling” dan didalam gedung JX International Surabaya tempat pameran buku tersebut telah disebar anggota Kepolisian Sektor Wonocolo untuk melakukan pengamanan, baik secara berpakaian seragam dinas dan berpakain bebas ( preman ).

Petugas Polsek Wonocolo Surabaya selaku pengamanan pameran buku tersebut teriakan maling-maling selanjutnya pelaku yang bernama Agus Kurniawan ditangkap beserta barang buktinya masih dalam genggaman tangan pelaku tersebut.

Setelah dilakukan penyidikan pelaku Agus Kurniawan mengakui perbuatan dan atas perintah Kepala Kepolisian Sektor Wonocolo Surabaya Kompol Budi Nurtjahjo SH MKn pelaku dilakukan penahanan dirumah tahanan Negara Polsek Wonocolo Surabaya.***day

Sumber : Kasi Humas Polsek Wonocolo
Editor : Brigadir Agung Hidayat.

 

 

(SIDOARJOterkini)-Upaya Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Sidoarjo untuk terus meningkatkan pelayanan mendapat apresiasi. Yakni, KPP yang berada dibawah DJP Jatim II ini masuk 10 besar KPP pelayanan terbaik se Indonesia.

 

Meski demikian, KPP Madya Sidoarjo harus berjuang agar bisa menjadi KPP pelayanan terbaik se Indonesia, diantara 9 KPP lainnya. “Kami bersyukur masuk 10 besar pelayanan terbaik. sekaligus menjadi tugas berat karena harus berjuang untuk menjadi yang terbaik,” ujar Kepala KPP Madya Sidoarjo, Teguh Imam Wirotomo.

 

Teguh menjelaskan, bersyukur artinya kerja keras cerdas dan ikhlas teman-teman untuk membuat kantor dan layanan yang nyaman bermanfaat. Sedangkan tugas berat, karena harus membawa nama Kanwil DJP Jatim 2. “Sebuah kepercayaan dan amanah luar biasa harus kita perjuangkan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

 

KPP Madya Sidoarjo telah memenuhi kriteria penilaian pelayanan terbaik. Hampir disemua kategori terpenuhi. “Insyaallah akan bersaing di tingkat Nasional untuk menjadi yang terbaik dan bersaing bersama 10 KPP lainnya,” pungkasnya.

Ini kriteria penilaian pelayanan pajak terbaik

KPP Madya Sidoarjo beberapa tahun terakhir menunjukkan performanya dalam melayani masyarakat. Sebelum masuk sebagai 10 besar pelayanan terbaik tingkat nasional, KPP Madya Sidoarjo menjadi juara pertama pelayanan terbaik tingkat DJP Jatim II.

 

Penghargaan diterima saat penganugerahan Kantor Pelayanan Terbaik 2017 Kantor Wilayah DJP Jawa Timur II di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya (Rabu, 27/11/2017). KPP Madya Sidoarjo keluar sebagai juara pertama dalam lomba berskala Kanwil tersebut.

Selain menyabet gelar tersebut, KPP Madya Sidoarjo juga meraih “Best Performance” yang diwakili oleh Band kebanggaan KPP Madya Sidoarjo yaitu  ARPAJO BAND.

 

Bukan hanya itu, bertempat di TPT (Tempat Pelayanan Terpadu), Kepala Kanwil DJP Jawa Timur II Neilmaldrin Noor dan Kepala KPP Madya Sidoarjo Teguh Iman Wirotomo bersama pegawai KPP Madya Sidoarjo merayakan keberhasilan KPP Madya Sidoarjo dalam pencapaian penerimaan pajak sebesar 100,07 % (Sabtu, 30/12/2017). KPP Madya Sidoarjo memenuhi target penerimaan pajak. (pajak/st-12)

 

link asal :

KPP Madya Sidoarjo Masuk 10 Besar Pelayanan Terbaik se Indonesia

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "KPP Madya Sidoarjo Masuk 10 Besar Pelayanan Terbaik se Indonesia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.