Konsistensi Bhabinkamtibmas Bina Generasi Muda

Konsistensi Bhabinkamtibmas Bina Generasi Muda

Polres Trenggalek – Masa depan bangsa dan negara terletak ditangan para generasi penerus bangsa, guna untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang berkwalitas serta terhindar dari kenakalan remaja ataupun permasalahan hukum lainnya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu memberikan bimbingan dan penyuluhan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Dwi Pratomo yang pagi ini Kamis (04/12) menyambangi para pemuda yang sedang nongkrong diwarung kopi untuk sampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas serta mengajak pemuda untuk menjauhi hal hal yang bisa menjerumuskan kedalam kenakalan remaja.

“Sebagai pemuda yang merupakan tulang punggung bangsa dan negara ini harus mampu untuk menjaga pergaulan serta memilih teman supaya tidak terpengaruh dengan hal hal yang negatif dan menjerumuskan kedalam kenakalan remaja maupun permasalahan hukum lainnya,” kata Bripka Dian.

Ia menjelaskan bahwasannya masa depan dan kebahagiaan dihari tua tergantung kepada masa muda seperti saat ini oleh sebab itu dimasa muda seperti saat ini harus betul betul untuk berbuat yang positif dan berkarya demi masa depan yang cerah, “Sekali terjerumus kedalam kenakalan remaja dan permasalahan hukum lainnya maka akan sulit untuk keluar dari lingkaran teesebut dan masa depan akan menjadi suram,” jelasnya.

“Kami sangat berharap para pemuda yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini dapat bersinergi dan bekerjasama dengan aparat keamanan untuk menjaga dan memelihara kondusifitas kamtibmas serta apabila ada sesuatu hal yang bisa menganggu kamtibmas hendaknya sesegera mungkin untuk menghubungi ataupun melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek supaya dapat segera diantisipasi,” pungkasnya.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dihubungi mengatakan bahwasannya dengan selalu beradanya personil Bhabinkamtibmas dilapangan serta memberikan binluh terhadap para remaja maka akan bisa untuk menjaga serta menciptakan generasi penerus yang berkwalitas dan mampu meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik.

“Dengan kedekatan personil Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan para pemuda yang ada diwilayah Kecamatan Suruh maka akan bisa untuk mewujudkan sinergitas dan kemitraan dalam menjaga kindusifitas kamtibmas,” tegas AKP H Yasir.

__Posted on
January 4, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.