Konsep Stardust, Dekorasi Pernikahan Kekinian

News.co.id – IPernikahan pastinya jadi idaman setiap pasangan yang merajut jalinan asmara. Setia pasangan pasti memiliki pernikahan yang diimpikan. Bahkan, sering banyak pasangan kekasih yang ikhlas menggelontorkan biaya semahal apa pun untuk memiliki rencana pernikahan yang sesuai yang diimpikan dan unik.

Meeka menginginkan tampak berlainan, mulai dari rencana, dekorasi sampai yang lain. Bicara masalah dekorasi, pasti diperlukan imajinasi kuat dan kreatifitas untuk hasilkan suatu hal yang hebat dan menarik perhatian tamu. Tahun untuk tahun, rencana dekorasi juga beralih.

” Bila kemarin 2017 lebih terhadap warna hijau. Saat ini masih ya, tapi lebih relatif ultra violet untuk tahun 2018, seperti ungu muda dan pink, ” kata Alice Callista pemilik Alleka Design di Jakarta.

Mantan presenter tvOne ini memang tengah menekuni usaha dekorasi pernikahan sejak dua tahun kemarin. Omzet dan keuntungan yang dicapai begitu menjanjikan.

” Bila tahun ini rencananya Stardust, dimana itu seperti galaksi yang agak gelap. Tapi bukan hanya bermakna tidak ada kemewahan atau beberapa warna merona, ” tuturnya.

Sekarang ini, rencana dekorasi dengan padu padan bunga lebih minimalis dan back to nature. Pasangan pengantin ternyata suka dengan rencana pernikahan retro, jadi nampaklah Stardust.

” Kembali dengan kita bagaimana caranya mix and match bunga yang kecil dengan warna seperti ungu muda, pink, putih. Karena dekorasi itu mesti berkarakter, saat ini banyak pengantin yang menginginkan rencana retro dan unik namun masih tetap classic, ” ungkap Alice. (ndi)

Posting Konsep Stardust, Dekorasi Pernikahan Kekinian ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Konsep Stardust, Dekorasi Pernikahan Kekinian"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.