Kocak, Pemotor Ini saat di Lampu Merah Kakinya Tak Mau Terkena Aspal

IDNEWS.CO.ID – Lampu lalu lintas berfungsi untuk menertibkan para pengguna jalan raya agar meminimalisir terjadinya kecelakaan. Ketika lampu berwarna merah, maka pengguna jalan akan berhenti. Sedangkan pejalan kaki aman untuk menyeberang hingga lampu berubah menjadi hijau.

Namun ternyata, masih saja ada pengguna jalan yang bertingkah kocak sambil menunggu lampu merah selesai. Salah satunya seperti pemotor pada video di bawah ini. Aksi lucunya direkam oleh seseorang yang berada di dalam mobil di belakang si pemotor ini.

Pada awalnya, tidak ada yang salah dengan pemotor ini. Namun setelah diteliti lagi, ternyata pria ini tidak mau mendaratkan kakinya di aspal saat menunggu lampu merah selesai. Otomatis, pria dengan helm biru-hitam ini pun harus menjaga keseimbangannya agar tidak jatuh.

Aksi menjaga keseimbangan itulah yang buat pengguna jalan lainnya kemudian langsung mengabadikannya. Bagaimana tidak? Pemotor ini menggoyangkan badan hingga setangnya ke kanan dan ke kiri agar motornya tetap seimbang. Mungkin baginya itu lebih asyik ketimbang menopang motornya dengan satu kaki seperti pemotor pada umumnya.

Sepintas, pemotor ini seperti sedang berjoget di tengah jalan. Aksinya itu pun kemudian viral di dunia maya dan diunggah oleh berbagai akun hiburan, salah satunya iweuh_id di Instagram. Berikut tayangannya. (ndi)

 

The post Kocak, Pemotor Ini saat di Lampu Merah Kakinya Tak Mau Terkena Aspal appeared first on IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kocak, Pemotor Ini saat di Lampu Merah Kakinya Tak Mau Terkena Aspal"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.