Kids Zaman Now Belajar Nyetir Pakainya Alphard

IDNews.co.id – Mahir mengemudi mobil dimulai dengan belajar atau ikuti pelatihan mengemudi. Pengemudi harus berusia 17 tahun ke atas, sesuai dengan kriteria memiliki Surat Izin Mengemudi.

Tetapi, sebuah video di sosial media Instagram mempertunjukkan anak kecil yang belajar mengemudi. Hebatnya, anak itu berlatih mengemudi menggunakan mobil mewah, Toyota Alphard.

Alphard yang dimanfaatkan lantas kelihatan masih baru dan sangatlah mulus. Ini dapat kelihatan dari pelat nomor putih yang dipasang di bumper depan.

“Tutorial caranya belajar nyetir mobil. Pertama-tama harus berdoa, dan belajarnya harus di tempat yang safety, jangan di jalan raya. Karena masih kecil belum punya SIM,” ujar perekam video yang diunggah ke akun Instagram @mobilgue.

Video memperlihatkan anak tersebut berada di depan mobil. Kemudian, berada di dalam dan duduk di kursi pengemudi serta berusaha menyesuaikan posisi duduknya.

Beberapa saat kemudian, mobil dengan transmisi otomatis itu mulai melaju perlahan. Mobil terlihat berada di sebuah area dengan jalan yang luas dan sepi.

Video ini kemudian mendapat beragam komentar. “Aduh aku aja belajarnya pakai Avanza, jadi pengen belajar pakai Alphardnya,” tulis pemilik akun @nhiea88.

“Buset canggih amat,” komentar akun pemilik akun @yatman_ardiansyah.(ndi)

Posting Kids Zaman Now Belajar Nyetir Pakainya Alphard ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kids Zaman Now Belajar Nyetir Pakainya Alphard"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.