Khataman Al Quran dan Doa Bersama Tingkatkan Sinergitas Antara Polsek Pogalan dengan Masyarakat untuk Menjaga Kamtibmas Tetap Aman dan Damai

Khataman Al Quran dan Doa Bersama Tingkatkan Sinergitas Antara Polsek Pogalan dengan Masyarakat untuk Menjaga Kamtibmas Tetap Aman dan Damai

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek menggelar Khataman Al Quran dan doa bersama untuk mengisi malam pergantian tahun baru 2018 di Aula Mapolsek Pogalan. Minggu (31/12) malam.

Khataman Al Quran dan doa bersama ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pogalan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Perguruan Silat Kecamatan Pogalan.

Kegiatan yang didahului dengan pembukaan oleh KH. Muhasyim dilanjutkan dengan Sholat Isya berjamaah serta acara inti Khataman Al Quran, dan ditutup dengan doa bersama tepat pukul 24.00 WIB.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menyatakan bahwa kegiatan ini selain meningkatnya keimanan dan ketawaan anggota serta wujud sinergitas antara Polsek Pogalan dengan masyarakat agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pogalan tetap aman dan damai.

“Dengan meningkatnya keimanan dan ketawaan anggota, sehingga dapat meningkatkan pelayanan anggota terhadap masyarakat dan kita bersama masyarakat harus ada sinergi seperti ini, agar keamanan tetap terjaga. Masyarakat bisa bersinergi, bahu-membahu menjaga kamtibmas tetap aman dan damai” ujar AKP Warjito.

Pria yang akrab disapa Mbah kung ini manambahkan, momentum tahun baru dijadikan sebagai acuan untuk introspeksi diri. Sehingga anggota Polsek Pogalan dapat melayani masyarakat dengan lebih maksimal serta sinergitas tetap terjaga agar Kecamatan Pogalan tetap  aman dan damai.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/01/01/semaan-al-quran-dan-doa-bersama-tingkatkan-sinergitas-antara-polsek-pogalan-dengan-masyarakat-untuk-menjaga-kamtibmas-tetap-aman-dan-damai/

__Posted on
January 1, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.