Ketua Beserta Komisioner Divisi Keuangan, Umum, dan Logistik KPU Surabaya Hadiri Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak 2018 di Tingkat Kecamatan

Hupmas, SURABAYA – Suasana akrab terlihat pada saat kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 yang bertempat di Hall Kecamatan Rungkut pukul 13.00 – 15.30 WIB, Kamis (11/01/2018).

Dalam kegiatan sosialisasi kali ini, dihadiri oleh Ketua bersama dengan Anggota KPU Surabaya Divisi Keuangan, Umum, dan Logistik, yakni Nur Syamsi dan Miftakhul Gufron. Selain itu, turut hadir pula dalam kesempatan itu tokoh masyarakat lainnya, seperti stakes holder di tingkatan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Rungkut, Camat beserta Sekretaris Camat Rungkut, Lurah dan jajaran sekreatriatan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 6 (enam) Kelurahan, Komandan Rayon Militer (Danramil) dan Polisi Sektor (Polsek) Rungkut, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), serta Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Rungkut.

Kegiatan sosialisasi ini dimeriahRungkut 1

Kegiatan sosialisasi ini dimeriahRungkut 1kan dan diramaikan dengan guyonan khas yang  disampaikan oleh Ketua PPK Rungkut, Samsul Hariyadi, dengan menceritakan suka dukanya saat menjalankan dan mengemban tugas negara sebagai penyelenggara ad hoc pemilihan.

Sementara itu, Ketua KPU Surabaya, Nur Syamsi, menjelaskan bahwa proses pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 ini menjadi tanggung jawab bersama, dalam hal ini termasuk dukungan Camat dan Lurah juga dibutuhkan demi terselenggaranya Pilgub Jatim 2018.

Baca di link asal : Ketua Beserta Komisioner Divisi Keuangan, Umum, dan Logistik KPU Surabaya Hadiri Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak 2018 di Tingkat Kecamatan

__Posted on
January 12, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.