Kesiapan Personel Polsek Pule Dalam Kegiatan Latihan Pra Operasi ” Mantab Praja Semeru 2018 “

Kesiapan Personel Polsek Pule Dalam Kegiatan Latihan Pra Operasi ” Mantab Praja Semeru 2018 “

Polres Trenggalek – ” Tolong kesiapan lat pra Ops di hotel Jaaz Sabtu pagi ( 27/01 ) dan Senin yang piket  mengaplos lebih awal 1 Jam yang lepas bisa ikut latpra agar tidak terlambat,” pesan yang disampaikan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dalam mengingatkan kegiatan yang dilaksanakan dari Polres Trenggalek dan kesiapan personel jaga agar tetap ready dalam pelayanana di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, Sabtu ( 27/01 ) sebelum pelaksanaan kegiatan di Hotel Jaaz.

 

 

Kesiapan personel Polsek Pule dalam Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Jaaz bisa terlihat dari kehadiran jumlah anggota yang lengkap, hal ini terimplementasikan dalam aturan PP no 2 tentang disiplin Polri mengenai penugasan anggota. Bagi personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang ditugaskan dalam kegiatan Lat Pra Ops yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan secara baik -baik dalam kedinasan, terbukti kehadiran personel Polsek Pule Polres Trenggalek hadir lengkap dengan pengecualian yang tidak hadir karena sakit.

 

 

 

” Dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang tidak bisa hadir dalam kegiatan Lat Pra Ops Mantab praja di Hotel jaaz ada 3 personel, yang mereka tidak lain Aiptu Lateni, Aiptu Mukani dan Bripka Andik yang dikarenakan sakit. Dari jumlah yang ditugaskan sejumlah 13 personel hadir 10 dan tidak hadir dengan keterangan sakit 3 personel, “tambah Waka Polsek Pule Ipda Sanusi saat menjelaskan ketika dikonfirmasi.

 

 

Dari Informasi Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH, semua anggota yang terlibat dalam Pra Operasi Mantab Praja 2018 hadir semua. Dan pelayanan di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek tetap berjalan seperti biasanya, seperti pembagian anggota yang diperintahkan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji. Pelayanan dan personel Jaga piket tetap melakukan kegiatanya seperti kegiatan patroli di pasar Pahing di desa Pule tanpa mempengaruhi penugasan yang ditugaskan dari Polres Trenggalek.

 

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.