Keren, Tempat Tidur Bayi Ini Mirip Awan

IDNews.co.id – Tempat tidur bayi biasanya dibuat senyaman mungkin dengan adanya banyak susunan busa yang lembut dan halus. Jika biasanya Anda melihat tempat tidur bayi berupa persegi atau oval, bagaimana dengan tempat tidur bayi satu ini?

Dilansir dari Mocoloco, seorang desainer interior Manami Keiji dari Sora Design buat tempat tidur yang tidak umum. Seakan bentuknya tampak mirip mangkok berwarna coklat, Minami mengakui karyanya itu terinsipirasi dari awan.

Namanya Kumo, sebutan untuk ‘awan’ dalam bahasa Jepang. Meskipun tempat tidur ini memiliki warna cokelat, tetapi tempat tidur ini memiliki susunan yang membuat seperti susunan awan terbalik. Hingga sang bayi bisa tidur dengan pulas di dalamnya.

” Kami membuat tempat tidur bayi ini karena di inspirasi dari indahnya beragam bentuk awan yang berada di langit, tetapi seperti bentuk awan yang terbalik, ” kata Minami.

Uniknya tempat tidur awan ini sanggup berayun karena memiliki sebuah pengait yang bisa digantungkan pada langit-langit. Hingga bayi bisa tertidur lebih pulas.(ndi)

Posting Keren, Tempat Tidur Bayi Ini Mirip Awan ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.