Keren, Ada Mesin Otomatis Beri Makanan dan Pakaian Gratis

IDNews.co.id – Mendengar beragam mesin penjual otomatis mulai dari minuman enteng, sampai makanan cepat saji mungkin sudah umum. Tapi mungkin banyak yang tidak paham kalau ada mesin makanan otomatis yang diperuntukan untuk para tunawisma.

Lembaga amal Action Hunger di Inggris belum lama buat kiprah mesin penjual otomatis untuk tunawisma pertama di dunia. Mesin ini cuma dapat digunakan oleh para tunawisma, dan di isi makanan dan pakaian gratis.

Orang yang bukanlah tunawisma tidak dapat terhubung mesin ini karena penggunanya mesti memiliki kartu spesial. Dengan kartu itu, satu orang tunawisma cuma dapat memperoleh tiga benda dari mesin itu.

” Idenya yaitu biar pengguna tidak tergantung pada mesin itu, dan mengusahakan berusaha keras untuk keluar dari kehidupan susah di jalanan. Saya menginginkan mesin penjual murah kami untuk lengkapi layanan beda yang ada (untuk tunawisma), ” kata pendiri Action Hunger, Huzaifah Khaled, yang diambil dari Food Beast, Senin 8 Januari 2018.

Segi perlu yang lain dari mesin ini yaitu menolong tempat penampungan tunawisma yang saat operasionalnya terbatas. Mesin itu terlalu mungkin tunawisma ambil beberapa barang yang dibutuhkan di saat senggang mereka, tanpa ketergantungan penuh pada tempat penampungan.

Action Hunger sudah menyumbangkan 100 mesin otomatis tersebut di Inggris. Mesin-mesin sama juga sudah dijadwalkan untuk diantar ke New York pada bulan Februari, Los Angeles, San Francisco dan Seattle di Amerika Serikat. (ndi)

Posting Keren, Ada Mesin Otomatis Beri Makanan dan Pakaian Gratis ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Keren, Ada Mesin Otomatis Beri Makanan dan Pakaian Gratis"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.