Keperdulian Sambang Duka Kapolsek Kampak Terhadap Warganya

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH bersama Kasihumas Aiptu Warno melaksanakan sambang duka kerumah warga di Dusun Kademangan Rt.09/ Rw.03 Desa Bendoagung Kampak Trenggalek atas nama Mbah Surip, Selasa (09/01/2018).

Polri sebagai pelayanan masyarakat harus mampu menampilkan sikap dan perilaku yang baik selaku anggota Polri, dan menjadi contoh tauladan dimata masyarakat. Hadirnya kepolisian di tengah masyarakat baik dalam suasana duka masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan kedekatan serta komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak kepolisian.

Keperdulian sesama adalah kata kunci dalam kehidupan seseorang ketika menyadari bahwa kita terlahir didunia sebagai makhluk sosial. Berbagi dan peduli suatu rangkaian yang tak terpisahkan wujud komitmen kepolisian Polsek Kampak Polres Trenggalek untuk melayani serta mewujudkan situasi keamanan wilayah yang kondusif.

“Mari kita mendoakan semoga ditempatkan ditempat yang mulia, diampuni segala dosanya, serta untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini” ujar Iptu Anwar, SH Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Keperdulian Sambang Duka Kapolsek Kampak Terhadap Warganya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.