Kepedulian Polisi Saat Patroli Malam Dialogis Pada Remaja Yang Cangkruan Sampai Larut

Polres Trenggalek – Pencegahan terhadap segala kemungkinan terjadinya tindak pidana curas, curat serta curanmor bahkan kenakalan remaja kepolisian sedikitpun tidak boleh lengah. Pergelaran patroli malam hari mobile Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam mengantisipasi kriminalitas pada malam hari terus ditingkatkan apalagi menghadapi maraknya muda-mudi tingkat remaja pelajar yang keluyuran sampai larut malam.

Senin malam 9/1/18, Aiptu Muryanto beserta anggota dalam melaksanakan patroli dengan hunting sistem sempatkan menegur serta menghimbau kerumunan pemuda di pertokoan dan indomart Munjungan yang cangkruan larut malam yang rawan pada perbuatan yang tidak baik, sedemikian rupa diantisipasi oleh team patroli dialogis Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Teguran simpatik dilayangkan dalam merespon aduan masyarakat kepada Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek adanya dugaan kerumunan remaja pemuda pesta miras. “Antisipasi terhadap kemungkinan ulah para pemuda usia remaja ke hal hal negatif terus kami lakukan” ujar Aiptu Muryanto.

Langkah quick respon anggota dalam menindak lanjuti segala bentuk keresahan masyarakatat merupakan tugas kepolisian yang bertujuan memberikan kenyamanan dan ketentraman pada warga. (red /is)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kepedulian Polisi Saat Patroli Malam Dialogis Pada Remaja Yang Cangkruan Sampai Larut"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.