Kepedulian dan keikhlasan anggota Polsek Kampak

Polres Trenggalek – Polsek Kampak – Kepedulian dan keikhlasan anggota Polri terhadap kesulitan masyarakat tidak hanya menjadi slogan.  Akan tetapi mental tersebut sudah tertanam dibenak setiap anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek. Dengan prinsip melayani masyarakat dengan hati tulus, ikhlas ini sudah menjadi kewajiban setiap insan Polri. Sabtu (17/02/2018).

Seperti biasanya jalur perumahan warga menjadi salah satu obyek patroli anggota Polsek Kampak. Hal ini, anggota patroli Polsek Kampak yang rela membantu menanggkut dan menaikkan pakan ternak (rambanan) milik warga yang kesulitan ketika akan dibawa ke kendaraannya.

Aiptu Sumani dan Brigadir Imron Rosyadi  membantu mengangkat dan menata dedauanan pakan ternak untuk dapat sesegera mungkin dibawa warga ke kandang ternak miliknya.

“Semoga sedikit kehadiran dan bantuan kami dapat membantu warga,” kata Brigadir Imron Rosyadi.

 

Keikhlasan merupakan syarat diterimanya suatu amal perbuatan di samping syarat lainnya yaitu mengikuti tuntunan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam.Ibnu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Perkataan dan perbuatan seorang hamba tidak akan bermanfaat kecuali dengan niat (ikhlas), dan tidaklah akan bermanfaat pula perkataan, perbuatan dan niat seorang hamba kecuali yang sesuai dengan sunnah (mengikuti Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam)”

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kepedulian dan keikhlasan anggota Polsek Kampak"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.