Kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap Keselamatan Para Pelajar saat Pulang Sekolah

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Polsek Kampak Polres Trenggalek menyampaikan pesan tertib berlalu lintas kepada para pelajar di desa binaan, Sabtu(13/01).

Penanaman karakter tertib berlalu lintas tidak bisa dibentuk secara instan, perlu proses pembelajaran dan pendidikan sejak dini sehingga para pelajar benar-benar sadar akan pentingnya berlalu lintas.

Seperti yang terlihat pada siang hari ini (13/01/18), Bhabinkamtibmas Desa Ngadimuyo Polsek Kampak Bripka Murtopo memberikan arahan kepada pelajar SDN 4 Ngadimulyo agar pada saat pulang sekolah tertib berjalan di sebelah kiri, jangan sampai bergurau / bercanda di tepi jalan raya. Tindakan yang dilakukan Bripka Murtopo tidak lepas sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap keselamatan para pelajar pada saat pulang sekolah menuju ke rumah masing-masing.

“Adik-adik sekalian demi keseamatan saat pualng ke rumah masing-masing tolong jalan dengan tertib di bahu jalan sebelah kiri , jangan sampai bersenda-gurai saat jalan pulang” ujar Bripka Murtopo Bhabinkamtibmas desa Ngadimulyo .

Dengan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap pendidikan berlalu lintas dengan baik dan benar diharapkan bisa menjadi bekal para pelajar dimasa yang akan datang agar terhindar dari kecelakaan lalu lantas.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap Keselamatan Para Pelajar saat Pulang Sekolah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.