Kendalikan Patroli, AKP Tri Basuki : Hari Libur Kami yang Piket Masyarakat 

Polres Trenggalek – Untuk mengetahui perkembangan situasi dilapangan terkini saat hari libur, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengendalikan langsung anggota dalam pelaksanaan patroli dengan sasaran utamanya kawasan rawan dan tempat-tempat yang sering disinggahi masyarakat. Sabtu (9/11)

Seperti pada pelaksanaan kegiatan patroli hari ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki dalam mengendalikan anggota mobiling ke area timur dan mereka singgah ke warung kopi Cak Run sor pinusan Pringapus,Dongko.

Disana tampak Kapolsek Dongko Polres Trengga dan personel patroli tampak berbincang-bincang dengan  pengunjung warung kopi.

Sewaktu ditemui usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan, dalam rangka cipta kondisi (cipkon) sekaligus untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas terkini dan kebetulan hari ini adalah hari libur, maka kami selaku petugas harkamtibmas waktunya piket masyarakat.

“Dalam rangka cipkon sekaligus untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas terkini yang mana pada hari ini adalah hari libur, maka kami selaku petugas harkamtibmas waktunya piket masyarakat. Dan sudah selayaknya kami giatkan patroli guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi,” ungkap AKP Tri Basuki.

Pelaksanaan patroli ini juga sebagai tindak lanjut pemetaan kawasan rawan yang ada di wilayah hukum.

“Sebagai tindak lanjut pemetaan kawasan rawan yang ada di wilayah hukum, dan pelaksanaan patroli ini dilaksanakan dalam rangkaian tugas untuk meningkatkan kualitas pelayanan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat, sekaligus menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujar AKP Tri Basuki.

Semoga dengan kehadiran kami diharapkan masyarakat dapat merasa nyaman dan dapat menjadikan situasi wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek senantiasa aman dan terkendali, tukasnya.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2019/11/09/kendalikan-patroli-akp-tri-basuki-hari-libur-kami-yang-piket-masyarakat/

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.