Kemewahan Gaun Gaya 1930an, Tonjolkan Siluet Tubuh Wanita

IDNews.co.id – Memperingati debutnya selama enam tahun, desainer Indonesia Bramanta Wijaya mengadakan show tunggal. Ambil judul Faithfully, Bramanta mendatangkan kemewahan dari tahun 1930-an.

Pesona glamor dari koleksi Spring/Summer 2018 juga demikian jelas nampak. Melalui imajinasinya, sang perancang meramu bermacam elemen dan cutting kedalam kreasinya musim ini.

Pencinta model akan di ajak untuk merasakan kemegahan sebuah masa yang dikenal akan garis rancang feminin dan romantis. Keindahan dari siluet badan wanita jadi perhatian utama seakan menandai ditinggalkannya masa baju-baju longgar khas 1920-an.

Sekurang-kurangnya ada 16 koleksi yang didatangkan dengan gaya sederhana tapi polos, classic tapi tidak tua. Hingga penampilan koleksi musim panasnya tetap nampak simpel dan artistik.

“Pada perayaan show tunggal ini saya mendatangkan 16 gaun bergaya glamor dengan garis rancang feminin dan romantis. Meski demikian semuanya tetap nampak simpel dan artistik sesuai dengan garis rancang saya, ” kata Bramanta.

Dia menjelaskan kalau koleksinya itu mengusung keunikan tabrak motif lace sebagai ciri khasnya. Dalam sebagian rancangannya, ada juga tehnik bordir untuk membuat custom lace sebagai ekspresi kebebasan.

Meski sarat akan napas 1930-an, pria yang akrab disapa Bram ini, ikut memadukan sentuhan modern sebagai penguat rangkaian koleksi itu. Kombinasi pada material enteng dan luxorious lace melebur satu dalam siluet yang dipadupadankan dan terbagi dalam low back, cape, jubah dan gaun.

“Gaun ini memiliki kombinasi modern namun masih tetap menggunakan material enteng. Kemudian siluet yang dipadupadankan terbagi dalam low back, cape, cloak dan beragam gaun panjang nan romantis, ” ucap dia.(ndi)

Posting Kemewahan Gaun Gaya 1930an, Tonjolkan Siluet Tubuh Wanita ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kemewahan Gaun Gaya 1930an, Tonjolkan Siluet Tubuh Wanita"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.