Kehadiran Unsur 3 Pilar Polsek Panggul, Redam Perselisihan Pembagian Warisan

Kehadiran Unsur 3 Pilar Polsek Panggul, Redam Perselisihan Pembagian Warisan

Polres Trenggalek – Setiap ada Permasalahan dan kegiatan apapun di desa binaan wajib hukumnya bagi bhabinkamtibmas hadir untuk membantu, Seperti halnya Bripka Triyono ini selaku bhabinkamtibmas datang dan menyaksikan musyawarah penyelesaian pembagian harta warisan  yang di perebutkan oleh salah satu warga yang bertempat di balai Desa Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (11/10).

Hadir dalam musyarah , 3 ( tiga pilar) desa panggul , Perangkat desa panggul,  Ahli waris keluarga alm.ibu sukatmi. Dalam hal pembagian warisan yang sempat ada sedikit permasalah tentang pembagian ini akhirnya dapat diredam 3 pilar. Adapun penyelesainya secara kekeluargaan tanpa jalur hukum dan itu sudah di sepakati oleh ahli waris serta di buatkan surat pernyataan.

“ alhamdulilah kami hanya meredam dan menyaksikan dan akhirnya telah disepakati untuk pembagian harta warisan diselesaikan secara kekeluargaan dan difasilitasi oleh pemerintah desa panggul dan berjlan amn dan kondusif “ ujar Bripka Triyono.

Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di setiap kegiatan ataupun menyelesaikan permasalahan di desa menjadi salah satu bagian wujud kerja bhabinkamtibmas dalam melaksankan tugas di desa binaan. (dkzld)

__Posted on
January 11, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.