Kegiatan Rutin Anggota Polsek Kampak Dalam Melaksanakan Patroli Dialogis.

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin KA SPK Polsek Kampak Aiptu Paijan, melaksanakan patroli dialogis sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat guna mencegah tindak kejahatan penipuan dan gendam, Senin (08/01).

Kembali Polsek Kampak meningkatkan tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal ini Polsek Kampak dipimpin  KA SPK Aiptu Paijan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan kuat personil 3 (tiga) orang. Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah 3C serta tindak kejahatan lainnya.

Dalam kegiatan patroli dialogis ini tentunya menyinggahi masyarakat dan berdialog untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta menggali informasi dimasyarakat mengenahi kamtibmas. Patroli dialogis yang dipimpin Aiptu Paijan ini menyinggahi masyarakat dan berdialog untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan menggali informasi berkaitan dengan perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat. Maraknya penipuan gendam yang korbanya kebanyakan Ibu-ibu dengan memakai perhiasan, tentunya patroli dialogis terus memberikan pesan kepada ibu-ibu serta masyarakat lain agar disampaikan kepada keluarga maupun tetangga tentang modus-modus penipuan dan gendam yang bisa mengancam keluarga kita maupun masyarakat sekitar.

Patroli dialogis merupakan patroli yang langsung bersentuan dengan masyarakat dan dirasakan oleh masyarakat. Karena sesuai namanya adalah patroli dialogis sudah tentu berdialog dengan masyarakat. Semoga dengan kehadiran patroli dialogis masyarakat semakin percaya dan simpatik kepada Polri khususnya dalam hal ini adalah Polsek Kampak.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kegiatan Rutin Anggota Polsek Kampak Dalam Melaksanakan Patroli Dialogis."

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.