Kedepankan Patroli Mempersempit Kesempatan Pelaku Kejahatan

Polres Trenggalek – Untuk antisipasi gangguan Kamtibmas Polsek Bendungan Polres Trenggalek menggelar patroli untuk pencegahan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Bendungan, Kamis (04/01/2018).

Dalam kegiatan patroli pada hari ini di pimpin oleh Aiptu Sukardi dan bersama-sama anggota terutama dilakukan ketempat rawan kejahatan dan memberikan himbauan pesan kamtibmas “lebih baik pencegahan dari pada kedahulauan pelaku kejahatan melakukan aksinya” ucap Aiptu Sukardi Polsek Bendungan Polres Trenggalek.

Peluang aksi kejahatan bisa terjadi di mana saja walaupun wilayah hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek relatif aman, jangan terlena tetap waspada tidak menutup kemungkinan aksi kejahatan bisa terjadi bila ada kesempatan” imbuh Aiptu Sukardi.

Patroli rutin baik siang hari maupun malam hari merupakan upaya dari Kepolisian untuk menekan gangguan kejahatan, selain itu juga pentingnya partisipasi masyarakat untuk peduli terhadap kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya supaya mengaktifkan Kaposkamling.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kedepankan Patroli Mempersempit Kesempatan Pelaku Kejahatan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.