Kecepatan Polsek Panggul Datangi Informasi Di Duga Orang Gila Mengamuk

Polres Trenggalek – Mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya seorang laki laki yang mengamuk, Polsek Panggul langsung mendatangi TKP pelaporan tersebut di Ds.Terbis Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (08/01).

Dengan menggunakan strada Patroli dan di pimpimpin Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul bersama bhabinkamtibmas dan anggota jaga mengecek langsung informasi tersebut dan ternyata benar di rumah telah mengamankan seorang laki laki Nama Nuryanto, 27 tahun, Tani , alamat Rt.25 Rw. 12 Dsn. Dayu Desa Terbis Kec. Panggul, yang telah mengamuk terhadap keluarganya maupun orang lain, Setelah diamankan petugaspun meminta bantuan dari Puskesmas Wonocoyo untuk memeriksa kejiwaan orang tersebut. Dan hasil sementara memang benar orang tersebut mengalami gangguan jiwa hal ini di perkuat oleh keterangan keluarga dan tetangga korban.

“ Mas Nuryanto memang mengalami gangguan jiwa sejak tahun lalu “ terang Ahmad selaku tetangga .”

Kemudian setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga sdr.Nuryanto di bawa ke Puskesmas Panggul menggunakan pusling Puskesmas wonocyo dan di kawal oleh Petugas Polsek Panggul untuk dilakukan pengobatan dan kemudian dirujuk ke Puskesmas Karanganyar Kec. Gandusari kab. Trenggalek.

“ kami selalu siap membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan semaksimal mungkin agar masyarakat dapat merasa aman,” ujar Iptu Budi Hartaya,SH

Tindakan cepat Polsek Panggul setelah mendapati informasi adalah wujud pelayanan yang maksimal serta dengan kedatangan petugas supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.(dkzld)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kecepatan Polsek Panggul Datangi Informasi Di Duga Orang Gila Mengamuk"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.