Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Melaksanakan Sosialisasi Pengamanan Piala Presiden di Stasiun Radio Elshinta

IMG_0757

IMG_0757surabayaraya.com Polrestabes Surabaya 27/1/18: Digelarnya pertandingan sepak bola Piala Presiden 2018, polrestabes surabaya melakukan pola pengamanan terhadap pertandingan tersebut. Untuk melakukan sosialisasi pengamanan tersebut Polrestabes Surabaya melakukan sosialisasi ke beberapa radio di Surabaya.

Kasubbag Humas Polrestabes, Kompol Lily Djafar melaksanakan sosialisasi pola pengamanan pertandingan Piala Presiden 2018 di Stasiun radio Elshinta 97,6 FM, Jalan Bumi Indah No 50 Balong Sari Tandes Surabaya, Sabtu 27 Januari 2018, pukul 16.30 wib.

Tidak hanya di Elshinta, hari ini sosialisasi juga dilakukan melalui radio lain diantaranya, pukul 14.30 wib lewat telphon di Radio Wijaya dengan penyiar Mbak Nana, pukul 17.30 wib lewat telphon di Radio Suara Surabaya dengan penyiar Mbak Maria dan pukul 18.30 wib lewat telphon di Radio Mercury dengan penyiar Mbak Yuli.

Pada kesempatan tersebut kasubag humas menyampaikan kepada seluruh pendengar radio agar mewaspadai terhadap pertandingan yang digelar besok (28/1) pukul 15.30 wib itu.

“Masyarakat diharapkan untuk mewaspadai pertandingan tersebut, bisa hindari jam-jam saat berangkat maupun pulang suporter dan agar mencari jalan alternatif lain supaya terhindar dari kemacetan yang terjadi,” kata Kompol Lily Djafar.

Untuk memperlancar arus kendaraan, polisi akan melarang parkir di trotoar jalan. “masyarakat sekitar silahkam membuka tempat parkir, hanya saja disepanjang trotoar jalan tidak boleh dipergunakan untuk parkir. Pihak panitia telah menyediakan tempat parkir baik roda dua maupun roda empat di seputaran GBT,” himbau Lily.

Mantan kasubbag humas Polres Tanjung Perak itu juga berharap agar sampai berakhirnya pertandiangan dapat berjalan dengan aman dan kondusif. ***chm

link asal : Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Melaksanakan Sosialisasi Pengamanan Piala Presiden di Stasiun Radio Elshinta

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.