KaSPKT Polsek Pogalan Pimpin Patroli Pemukiman Penduduk

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Pogalan, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli pemukiman penduduk yang dipimpin oleh KaSPKT Aiptu Supar Mardianto bersama tiga anggota di desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan, Jumat (26/01).

Patroli pemukiman penduduk dengan menggunakan mobil patroli bertujuan untuk antisipasi curanmor serta menekan kejahatan. Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Aiptu Supar Mardianto menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci ganda dan selalu memeriksa dan memastikan rumah sudah dalam keadaan aman sebelum beristirahat maupun saat akan bepergian

“Biasakan kunci ganda ketika memarkir motor  dan pastikan pintu, jendela  serta rumah sudah terkunci dengan rapat, jangan sampai teledor”, ujar Aiptu Supar Mardianto.

Aiptu Supar Mardianto  juga menambahkan agar masyarakat  membudayakan wajib lapor kepada setiap pendatang / tamu apalagi orang yang tidak di kenal dan di anggap asing, agar segera melapor dengan di periksa Identitasnya terlebih dahulu.

 

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "KaSPKT Polsek Pogalan Pimpin Patroli Pemukiman Penduduk"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.