Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Hadiri Pemakaman AKBP Hj. Christina, Sp.P, Mars

Polrestabes Surabaya  (18/02/2018) : Umur hidup kita tidak ada yang tahu kapan kita nantinya dicabut, hidup dan mati hanya Allah yang kuasa.

Seperti kemarin hari  Sabtu 17 Pebruari 2018 pukul 14.00 wib, Ajun Komisaris Besar Polisi Dokter Hj Christina, Sp.P, Mars ( 49 th ) Jabatan Kepala Sub Bidang Kesehatan Polisi Polda Jatim telah dipanggil oleh Allah SWT.
Almarhumah sebelumnya dirawat di rumah sakit Angkatan Laut Surabaya dan almarhumah Dokter Hj Christina, Sp.P, Mars dikebumikan di makan Tempat Pemakaman Umum Islam Bendulmerisi Jaya Surabaya secara dinas Kepolisian dengan Irup Kepala Bidang TI Komisaris Besar Polisi Sigit.
Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo SH MKn yang hadir bersama pelayat lainnya sekitar 500 orang pelayat diantaranya, Para PJU Polda Jatim, Kabid Propam, Kabidkum, Kabid Dokkes, Kabid TI dan Kayanma. Para pejabat Pamen, Pama, Brigadir, PNS, Dokter dan Medis dari Bid Dokkes dan Rumkit Polda Jatim.
Hadir pula para Polwan Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya, Kabagsumda dan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, keluarga almarhumah dari Malang, Banyuwangi, dan rekan Dokter di Surabaya, perangkat RW IX, Kelurahan Bendulmerisi dan warga masyarakat setempat.
Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo SH MKn ikut membantu mengangkat jenazah almarhumah sampai di tempat Pemakaman.***lld
Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.
Editor : Saiful.

link asal : Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Hadiri Pemakaman AKBP Hj. Christina, Sp.P, Mars

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Hadiri Pemakaman AKBP Hj. Christina, Sp.P, Mars"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.