Kapolsek Tandes Titip Pesan di Pertemuan Bhayangkari

Polrestabes Surabaya,17/02/2018 : Kapolsek Tandes Kompol Sofwan meluangkan waktunya pada pertemuan rutin bulanan Ranting Bhayangkari Tandes di aula Mapolsek Tandes, Sabtu (17/2/2018) pagi. Dikesempatan itu, Kapolsek Tandesres menitipkan pesan kepada anggota Bhayangkari sebagai istri polisi agar bersikap rendah hati dan hidup sederhana.

“Kita menyampaikan pesan ini sebagai bentuk imbauan untuk menghindari citra kehidupan istri polisi yang terkesan hedon dan foya-foya,” kata Perwira menengah Polri, melati satu di pundaknya.

Dikatakan Sofwan saat di depan para istri anggotanya, saat ini masyarakat menyoroti gaya hidup istri polisi yang tentunya akan berpengaruh pada citra institusi kepolisian pada umumnya dan terkhusus Polsek Tandes.

“Jika istrinya hidup berlebihan atau hedon dan tidak sederhana bisa menjadi bahan cibiran masyarakat. Yang dikhawatirkan adalah mereka (masyarakat) menilai polisi dengan penilaian yang negatif karena melihat dari sisi gaya hidup Bhayangkari,” ujar Sofwan.

Dia berharap, selain hidup sederhana para Bhayangkari selalu berkreatif untuk melakukan perubahan. Bisa membuat usaha sendiri dan menciptakan lapangan kerja untuk orang lain.

“Para Bhayangkari agar senantiasa hati-hati dan bijaksana dalam bermedsos karena ini menjadi perhatian penting bagi pimpinan,” sambung Kapolsek Tandes

Diakhir pesannya, Kompol Sofwan mengingatkan, Bhayangkari harus bisa menampilkan yang baik dan bijaksana dalam menggunakan media sosial. Penggunaan media sosial sangat efektif untuk mempengaruhi citra polisi kedepannya.

Dipenghujung kegiatan, pembagian doorprize oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Tandes kepada para Bhayangkari yang hadir dan sesi foto bersama. (des)

link asal : Kapolsek Tandes Titip Pesan di Pertemuan Bhayangkari

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kapolsek Tandes Titip Pesan di Pertemuan Bhayangkari"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.