Kapolsek Silaturahmi Kepada Tokoh Agama Untuk Jalin Kemitraan

Polres Trenggalek – Dalam upaya mempererat silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,lakukan sholat duhur berjamaah sekaligus dialogis kepada ulama.

Kapolsek juga menitipkan pesan kepada para ulama agar turut menjaga situasi di lingkungannya, dan apabila ada warga baru supaya bisa mengetahui identitas dan pekerjaan yang jelas, dan selanjutnya bisa koordinasi dengan pemerintah Desa atau ke Polsek guna mengantisipasi kerawanan timbulnya aksi terorisme atau yang lainnya.

Menurut Kapolsek,” Dengan adanya silaturahmi dan dialogis kepada tokoh agama diharapkan tokoh agama dan Polri dapat bersenergi dan dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta dapat terjalin kemitraan yang baik,” ujarnya.

Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang-orang yang memiliki pengaruh besar dimasyarakat, dalam hal ini tokoh agama yang sudah ikut membantu tugas-tugas Kepolisian dengan menciptakan situasi yang relatif kondusif diwilayah Durenan lewat pencerahan kepada masyarakat, sehingga dengan adanya pembekalan keimanan bisa membentengi dirinya dari perbuatan yang tidak terpuji maupun perbuatan yang melanggar hukum. ” jelas Kapolsek.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kapolsek Silaturahmi Kepada Tokoh Agama Untuk Jalin Kemitraan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.