Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH, MH Dalam Adventure Trail Pule Yang di Gelar

Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH, MH Dalam Adventure Trail Pule Yang di Gelar

Polres Trenggalek – Kegiatan trail adventure yang dilaksanakan Communty motor trail di Pule dengan melakukan latihan Bersama dengan start dan finish dilapangan kecamatan pule dengan melalui jalur yang ekstrim di medan pegunungan Pule, mendapat partisipasi dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dalam turut memacu andrenalin menyelesaikan jarak tempoh sekitar 35 Km di wilayah Pule, Minggu ( 7/1 ).

 

 

Selain dari peserta partisipasi antar stakeholder motor trail yang dilaksanakan,  peserta dari Forkopinda Kabupaten Trenggalek juga turut dalam aksi tersebut. Nampak para pejabat Trenggalek yang turut jadi Wakil Bupati Nur Arifin, Dandim 0806/ Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto S. Sos, Kasat Lantas Polres Trenggalek AKP Ricky , Kepala BRI Trenggalek Rahmat dan para unsur Muspika Pule yang juga menyemarakan kegiatan adventure trail Pule 2018.

 

 

Menurut informasi dari ketua pelaksana kegiatan Trio Yuwono, kegiatan trail adventure di Pule terlaksana berkat adanya dukungan dari semua pihak termasuk pengamanan jalanya kegiatan dari Polsek Pule Polres Trenggalek dalam menerjunkan personelnya untuk membantu kelancaran dalam kegiatan. Adventure motor trail yang akan diberangkatkan Wakil Bupati Trenggalek Nur Arifin dalam membuka kegiatan.

 

 

Dalam kegiatan adventure motor trail di Pule yang diberangkatkan Wakil Bupati Nur Arifin akan  menempuh jarak sekitar 35 Km degan  star di lapangan Desa Pule Yang dibagi menjadi beberapa Zona. Zona I dengan  tanjakan pager watu wilayah gunung limo dilajutkan peserta turun kedaerah bak pacar memasuki pos I ngremang desa Tanggaran. Kemudian diteruskan ke loji SMP 1 Pule  dilanjutkan gunung putan yang masuk Dusun Depok Pule  kemudian zona II gunung pegat masuk tanjakan wahana wisata tambong kemudian sampai  finish lapangan desa Pule.

 

 

” Dalam kegiatan adventure motor trail Pule 2018 yang melewati jalur tanjakan yang licin dan menanjak benar-benar menguras tenaga, apalagi ditambah kondisi tanah yang licin barusan terkena hujan . Sesuatu yang benar-benar mempertimbangkan masalah safety, bersama -sama stakeholder dan peserta adventure trail sekarang ini, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH saat di temui disesi   jelang di finish lokasi embong tambong bersama peserta lainya.

 

__Posted on
January 7, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.