Kapolsek Pogalan Hadiri Mini Lokakarya Lintas Sektor Triwulan I Puskesmas Pogalan

Kapolsek Pogalan Hadiri Mini Lokakarya Lintas Sektor Triwulan I Puskesmas Pogalan

Polres Trenggalek – Kaposlek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan mengahadiri kegiatan Sosialisasi Mini Lokakarya Lintas Sektor Triwulan I Puskesmas Pogalan Tahun 2018 di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Rabu (10/01).

Kegiatan Mini Lokakarya ini dihadiri pula oleh Danramil Pogalan, Kasi Kesra Kecamatan Pogalan, Kepala Puskesmas  Pogalan, Kepala PPKB  Kabupaten Trenggalek, Kepala unit Dikpora Kecamatan Pogalan, Kepala Sekolah SMP dan SLTA Kecamatan Pogalan, Babinsa Se-Kecamatan Pogalan, Kades Se-Kecamatan Pogalan.

Mini Lokakarya Kesehatan Lintas Sektoral Bidang Kesehatan ini merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan kerjasama tim dalam kesempatan ini mensosialisasikan tentang Penanggulangan Difteri di Kabupaten Trenggalek dengan cara ORI (Outbreak Response Immunization) adalah suatu tindakan pemberian imunisasi massal untuk merespon kejadian luar biasa dalam 3 kali pemberian dengan interval pemberian 0 bulan, 1 bulan dan 6 bulan.

Saat diberi kesempatan untuk memberikan sambutan Kapolsek Pogalan menyampaikan saran agar Puskesmas meningkatkan pelayanan bidang kesehatan melalui berbagai program Puskesmas dan Polsek Pogalan berkomitmen untuk membantu menyukseskan pemberian imunisasi vaksin Difteri di wilayah Kecamatan Pogalan dengan mengerahkan anggota Bhabinkamtibmas.

__Posted on
January 10, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.