Kapolsek Panggul Singkirkan Dan Pikul Kayu Akasi Yang Mengahalangi Jalan

Polres Trenggalek – Dengan hujan deras yang mengguyur wilayah hukum Polsek Panggul mengakibatkan pohon tumbang dan menjadikan jalan dijalur Trenggalek – Pacitan tepatnya km. 47 tertutup pohon di jalan raya  Dsn. Sampang Desa Ngrencak kec. Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (26/01).

84d

84d

Untuk itu di pimpin AKP Wajib Santoso, SH Kapolsek Panggul mendatangi tempat kejadian bersama anggota patroli Polsek Panggul. Kejadian pohon tumbang tersebut akibat diguyur hujan disertai angin. Kemudian saat tiba di lokasi Kapolsek bersama anggota dan warga sekitar melaksanakan pemotongan dahan dan ranting kayu sekaligus tanpa ragu Kapolsek Panggul dengan anggota memikul pohon kayu tersebut untuk di tepikan.

“ Kami datang untuk memberikan pengaturan arus lalin dan selanjutnya kami bersama sama menyingkirkan pohon akasia  yang tumbang menutupi jalan “ Ujar AKP Wajib Santoso, SH yang terlihat memikul pohon bersama anggota.

84c

84cDalam kejadian pohon tumbang ini tidak ada korban jiwa dan upaya yang dilakukan Polsek Panggul untuk memperlancar dan mengatur arus lalu lintas. Dan berkat  bantuan warga masyarakat jalan sudah bisa di lalui.(dkzld)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kapolsek Panggul Singkirkan Dan Pikul Kayu Akasi Yang Mengahalangi Jalan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.